1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema bergegas bentuk tim tanpa tunggu tuntasnya pembahasan regulasi

Arema FC tetap jalankan program persiapan pramusim dan bentuk tim tanpa menunggu rampungnya pembahasan regulasi Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 22 Maret 2017 13:25

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau membuang terlalu banyak waktu untuk menyempurnakan persiapan mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku bahwa mereka akan tetap bersiap walau belum ada regulasi yang pasti terkait kompetisi Liga 1 mendatang.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyatakan bahwa saat ini tim pelatih tengah menyusun program. Program inilah yang disebut Ruddy akan dijalankan sembari menanti kepastian regulasi.

"Kita tetap jalankan program yang ada ini," ujar Ruddy.

Selain tetap berlatih, Arema juga menyatakan bahwa mereka tetap melanjutkan perburuan pemain. Hingga saat ini, Arema masih mencari sosok yang tepat untuk mengisi posisi striker dan stopper.

"Tetap, kita akan cari dua pemain ini," tuturnya.

Ruddy menyebut saat ini Arema sudah menyusun nama-nama pemain yang cocok untuk mengisi dua posisi yang kosong tersebut. Ada beberapa alternatif nama, mulai dari lokal, asing, maupun marquee player, yang sudah didata manajemen.

"Kita sudah ada sejumlah alternatif untuk itu. Ini juga untuk mengantisipasi regulasi nantinya," papar Ruddy.

Meski telah diumumkan pada saat sosialisasi Liga 1 beberapa waktu lalu, regulasi kompetisi dianggap belum tuntas. Pasalnya, ada sejumlah hal teknis yang masih harus dirumuskan oleh operator dan klub-klub peserta. Rencananya, hal-hal ini bakal dibahas pada manager meeting mendatang.

Dalam masa persiapan ini, Ruddy mengisyaratkan bahwa Arema bakal tetap menggelar pemusatan latihan (TC). Namun, dia belum bisa memastikan tempat dan waktu pelaksanaan agenda ini.

"Kita akan bahas dulu dengan tim pelatih," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA