1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC berencana rekrut pemain muda

Menyusul rencana TC jangka panjang Timnas U-22, Arema FC berencana untuk rekrut tambahan pemain muda.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 22 Maret 2017 08:43

Merdeka.com, Malang - Arema FC berencana menambah barisan pemain muda mereka jelang kompetisi Liga 1 mendatang. Dilansir dari Bola.net, rencana itu muncul menyusul adanya agenda Timnas U-22 melakukan pemusatan latihan (TC) jangka panjang.

Menurut General manager Arema FC, Ruddy Widodo, ada kemungkinan Arema FC akan mencari sejumlah pemain untuk mengantisipasi rencana TC jangka panjang. Hal ini dilakukan agar mereka dalam tetap bermain sesuai dengan regulasi dalam kompetisi mendatang.

"Kami juga tidak akan cari yang sembarangan. Kami akan berupaya memaksimalkan pemain yang ada," ujar Ruddy.

Ruddy juga menyebut bahwa saat ini Arema masih memiliki pelapis untuk bisa mengisi posisi tiga pemain yang dipanggil ke Timnas U-22. Mereka adalah Junda Irawan, Dio Permana dan M. Rafli.

"Tiga pemain inilah yang bisa dan kemungkinan mengisi posisi yang lowong," tutur Ruddy.

Selain tambahan pemain muda, Ruddy menyebut masih akan ada tambahan dua pemain lagi untuk timnya. Dua pemain ini direncakan menambah kekuatan lini depan dan belakang Arema FC.

"Kami akan prioritaskan mencari striker dan stopper ini," ucap Ruddy.

Arema FC terancam bakal kehilangan tiga pemainnya yang memperkuat Timnas U-22 yaitu Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Nasir untuk waktu lama. Pasalnya, pelatih Timnas U-22, Luis Milla, merencanakan TC jangka panjang.

Terkait adanya perubahan rencana dari yang semula TC jangka pendek menjadi jangka panjang, Ruddy menyebut bahwa Arema tak begitu risau. Dia mengatakan bahwa Arema tetap mendukung apapun program yang digelar tim pelatih Timnas.

"Kami berpegang pada komitmen awal, untuk mendukung apapun program Timnas," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA