1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal kembali menggelar laga uji coba

Milan Petrovic menyebut bahwa timnya bakal menjalani laga uji coba pada akhir pekan ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 07 September 2018 08:10

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic menyebut bahwa timnya masih memiliki agenda uji coba selama jeda Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa timnya bakal menjalani laga uji coba pada akhir pekan ini.

"Sabtu mendatang kami akan kembali beruji coba. Kami sengaja menggelar pertandingan pada akhir pekan agar ritmenya sama seperti kompetisi," ujar Milan.

Milan tak menyebut tim yang akan menjadi lawan anak asuhnya. Namun, pelatih asal Serbia memastikan bahwa timnya akan menghadapi tim yang levelnya berada di bawah mereka.

"Kemungkinan lawan kami adalah tim dari liga di bawah Arema," tuturnya.

Milan pun membeber alasan mencari tim liga di bawah mereka. Menurut pelatih berusia 57 tahun tersebut, hal ini tak lepas dari program yang telah mereka susun.

"Kami sudah menghadapi Perseru Serui, yang memiliki kemampuan setara. Saat ini kami mencari lawan di bawah sehingga kami bisa menyiapkan diri untuk pertandingan resmi setelah ini," ucap Milan.

Arema FC sebelumnya juga telah menggelar laga uji coba kontra Perseru Serui. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (01/09), mereka menang empat gol tanpa balas. Menurut Milan, kendati menang pada pertandingan lawan Perseru, ia tak puas. Ia pun berharap anak asuhnya tak terbawa euforia kendati bisa menang besar.

"Yang kami pentingkan adalah hasil di kompetisi resmi nanti," kata Milan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA