1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal gelar persiapan khusus jelang Piala Presiden

Arema FC mengatakan bahwa mereka akan mengelar persiapan khusus menjelang pelaksanaan Piala Presiden 2017.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 26 Januari 2017 16:07

Merdeka.com, Malang -  

Meski hanya merupakan turnamen pra-musim, Arema FC mengungkapkan keseriusan mereka dalam menghadapi Piala Presiden 2017. Dilansir dari Bola.net, demi meraih hasil maksimal pada ajang ini, Arema bakal menggelar persiapan khusus.

"Setelah pulang dari Purbalingga dan Solo, saya jadwalkan ada pemusatan latihan (TC) di Batu. Tujuannya untuk melatih taktik dan strategi," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Aji mengatakan bahwa sejak latihan pertama di awal januari 2017 hingga sekarang, mereka belum sekalipun melatih organisasi permainan. Pasalnya, sejauh ini, pemain mereka masih belum lengkap.

"Setelah lengkap nanti baru kita bisa melatih ini," tutur Aji.

Saat ini, Arema FC masih melakoni lawatan ke Jawa Tengah. Kamis (26/01), mereka akan menghadapi Persibangga Purbalingga dalam sebuah laga eksibisi. Setelah itu, mereka bakal mengikuti Trofeo Bhayangkara, kontra Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, minggu (29/01) mendatang.

Piala Presiden sendiri dijadwalkan bakal berlangsung mulai 04 Februari 2017, mundur dari rencana semula 31 Januari 2017. Rencananya, ajang pramusim ini akan diikuti 18 klub ISL dan dua finalis ISC B 2016, PSCS Cilacap dan PSS Sleman.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA