1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC Bakal Cari Penyerang untuk Tandem Dedik Setiawan Musim Depan

Pada musim depan Arema FC berencana mencari striker baru sebagai tandem untuk Dedik Setiawan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 30 November 2018 13:06

Merdeka.com, Malang - Usai melakukan evaluasi tim pada musim 2018 ini, pelatih Arema FC Milan Petrovic menyebut bahwa hal paling mendesak adalah mencari striker asing dengan kemampuan mumpuni. Dilansir dari Bola.com, untuk musim depan Arema FC berencana mencari striker baru sebagai tandem untuk Dedik Setiawan.

"Akan banyak alternatif strategi untuk musim depan jika memang dapat striker asing berpengalaman," terang Milan.

Walau mendatangkan striker baru, Milan juga menyebut bahwa Dedik Setiawan bakal mendapat prioritas untuk tetap bermain. Pemain ini akan menjadi tandem bagi Dedik di posisi penyerang.

"Dedik akan punya tandem juga karena pemain ini juga punya potensi untuk terus berkembang. Artinya, penyerang asing itu tidak akan menggeser posisi Dedik," jelas Milan.

Saran ini tentu jadi pertimbangan tersendiri di musim depan lantaran Milan juga belum tentu jadi pelatih kepala Singo Edan di musim depan. Tetapi, siapapun pelatih musim depan, besar kemungkinan memang striker asing jadi bidikan utama. Bahkan sejak saat ini manajemen sudah mulai mengumpulkan sejumlah nama striker asing.

Namun, siapa saja nama penyerang yang ditawari masih belum dibuka. Manajemen Arema masih menunggu kompetisi berakhir. Selain itu, mereka juga akan menentukan pelatih kepala lebih dulu untuk musim depan sehingga pemain yang didatangkan bisa sesuai dengan skema yang diinginkan pelatih.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA