1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC akui sudah mengetahui kekuatan Sriwijaya FC

Aji Santoso mengatakan bahwa dia sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan yang dimiliki Sriwijaya FC.

Arema vs Sriwijaya FC di ISL 2016. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 24 Februari 2017 09:32

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengakui bahwa mereka telah memiliki modal berharga jelang babak delapan besar Piala Presiden 2017. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku telah menakar lawan mereka di babak delapan besar ini, Sriwijaya FC.

"Kami sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan yang mereka miliki," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

"Tim pelatih sudah menganalisis Sriwijaya FC. Hasil analisis ini yang akan kami sampaikan pada para pemain. Jadi, ketika masuk ke lapangan, pemain kami sudah paham kekuatan lawan, baik secara individu dan tim," sambungnya.

Arema FC bakal menghadapi Sriwijaya FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2017. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/02) petang.

Aji mengatakan bahwa pada pertandingan ini, timnya tak boleh lengah sedikitpun. Pasalnya, Dia menilai bahwa Sriwijaya FC merupakan tim yang bagus.

"Mereka memiliki pelatih dan materi pemain yang bagus. Intinya, kita harus waspadai seluruh pemain mereka," tuturnya.

Aji menyatakan bahwa timnya telah siap seratus persen. Selain taktik dan strategi, dia telah memberi porsi latihan standard situasi, termasuk set piece pada Arema FC.

"Latihan terakhir kita juga merupakan rencana menghadapi pertandingan ini. Kita juga siapkan berbagai standard situasi termasuk corner kick, direct maupun indirect freekick juga penalti," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA