1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC siap tambah seorang stopper asing

Jelang musim kompetisi 2017, Arema FC siap tambah seorang stopper asing untuk sempurnakan kekuatan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 21 Februari 2017 16:30

Merdeka.com, Malang - Arema FC terus mencoba menambah kekuatan mereka jelang musim kompetisi resmi 2017. Dilansir dari Bola.net, mereka bertekad mendaratkan satu lagi pemain asing yang akan menempati posisi stopper.

"Kalau tak ada aral melintang, InsyaAllah tanggal 28 Februari 2017 ini, ia akan datang. Siapa dia? Tunggu saja nanti ketika sudah tiba di sini. Yang pasti, ia sudah deal dengan manajemen," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy mengatakan bahwa penambahan pemain ini bukan karena mereka tak percaya dengan ketangguhan Bagas Adi Nugroho dan Arthur Cunha da Rocha. Namun, penambahan pemain ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan lebih luas bagi tim pelatih dalam meracik strategi jelang kompetisi musim depan.

"Kita akan cari komposisi terbaik," tuturnya.

Upaya Arema FC mendatangkan tambahan legiun asing ini tergolong sebuah perjudian. Pasalnya, saat ini mereka telah memiliki tiga pemain asing, dua pemain berpaspor non Asia dan satu pemain berpaspor Asia, sesuai dengan kuota yang diperbolehkan dalam rencana regulasi kompetisi mendatang.

Walau begitu, mereka berharap agar regulasi yang diterapkan untuk musim depan ini masih bisa berubah.

"Paling tidak, seperti beberapa musim lalu, ketika klub bisa mengontrak dan mendaftarkan empat pemain dan bisa memainkan tiga di antaranya dalam pertandingan," jelas Ruddy.

Lebih lanjut, selain stopper, Ruddy mengaku Arema juga telah mendapat tambahan pemain di sektor striker. Berbeda dengan stopper yang diisi pemain asing, calon penyerang Arema FC ini adalah pemain lokal.

"Akan segera kami follow-up. Yang pasti, ia pemain yang musim lalu memperkuat klub ISC A," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Bursa Transfer
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA