1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Lapar melanda saat dompet tipis? Yuk, mampir ke Warung Laper aja!

Perut mendadak lapar tapi isi dompet lagi tipis? Langsung meluncur ke Warung Laper aja, yuk!

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 23 Februari 2017 17:04

Merdeka.com, Malang - Keberadaan kafe, bistro, kedai dan sejenisnya memang sudah menjamur di kota Malang. Meski begitu, kehadiran ruang bersantap seperti kafe, bistro, kedai dan sejenisnya tersebut, tak dipungkiri telah memberikan kenyamanan tersendiri bagi orang-orang yang tinggal, maupun hanya sekedar berkunjung ke Kota Wisata ini. Berbagai jenis ruang bersantap ini pun dihadirkan dengan beraneka konsep unik demi menyamankan para pengunjungnya.

Jika membutuhkan ruang bersantap yang nyaman untuk menghabiskan waktu, berteman makanan cepat saji berharga miring, kamu bisa berkunjung ke Warunk Laper. Terbilang berusia muda, Warunk Laper ini memang sekilas terlihat sederhana. Namun, beberapa gambar unik yang menempel di tembok bersambut dekorasi minimalis yang rapi, membuatnya terlihat mencolok di bilangan di Jalan Bungur, kota Malang.

Warunk Laper
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Warunk Laper menawarkan menu makanan cepat saji. Pilihannya memang tak beragam, namun cukup mengenyangkan bagi kamu yang dilanda rasa lapar yang tak tertahankan. Menu burger di warung ini juga patut untuk dicoba, karena isi burger (patty) yang padat daging dan gurih. Selain burger, kamu juga bisa menikmati sajian bento dengan chicken pop corn atau chicken wing lengkap dengan seporsi nasi.

Warunk Laper
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Asiknya, Warunk Laper menawarkan berbagai paket makanan yang ramah di kantong konsumen. Sebut saja paket Jones, Doi, Baper, Mager, dan Hot Kuy. Masing-masing paket hanya dibanderol dengan harga Rp 13 ribu - Rp 30 ribu. Melegakan tenggorokan yang dahaga, Warunk Laper menawarkan beberapa minuman, yakni, Havana, Mojito Hawai, Green Land, Oreo Frappe, Matcha Frappe, Milo Frappe, serta aneka jenis ice dan hot milk. Berbagai jenis minuman tersebut cuma dibanderol dengan harga Rp 8 ribu - 10 ribu saja.

Warunk Laper
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Nah, tertarik bersantap di Warunk Laper? Kamu bisa langsung meluncur ke Jalan Bungur No 55, kota Malang. Warung yang dikelola oleh dua pemuda asal Malang ini, buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kuliner Murah
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA