1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC akan kenang AK di laga kontra PS TNI

Arema FC akan persembahkan laga terakhir Piala Presiden kontra PS TNI untuk mengenang almarhum Achmad Kurniawan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 15 Februari 2017 08:52

Merdeka.com, Malang - Arema FC masih belum selesai mengenang mendiang kiper mereka, Achmad Kurniawan. Dilansir dari Bola.net, mereka bakal menjadikan laga terakhir di Grup 2 Piala Presiden kontra PS TNI untuk mengenang AK.

Pada pertandingan yang bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kamis (16/02) besok, semua pemain dan ofisial akan mengenakan t-shirt khusus untuk mengenang AK. Selain itu, manajemen Arema juga telah menyiapkan ratusan t-shirt lain untuk dibagikan pada suporter yang hadir langsung di stadion.

"Kami sengaja ingin mendedikasikan pertandingan itu bagi AK. Kami ingin semangat almarhum, loyalitasnya dan keberaniannya melekat pada para penggawa tim ini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Manajemen Arema FC juga masih menyiapkan bentuk penghormatan lain yang bakal dilakukan pada pertandingan ini. Ruddy Widodo akan memberikan jersey AK kepada keluarga, yang diwakili adik kandung almarhum, Kurnia Meiga. Ini merupakan pertanda bahwa nomor punggung terakhir AK di Arema, 47, dipensiunkan untuk selamanya.

Ruddy mengatakan bahwa sepanjang karirnya terutama ketika berseragam Arema, AK telah menunjukkan sosoknya sebagai pejuang di lapangan hijau. AK terus menunjukkan determinasi untuk bisa menjadi pemain terbaik.

"Ia tak mudah menyerah dan tak kenal takut kala membela Arema. Ini yang kami harap bisa diteladani pemain-pemain tim ini. Kami harap, Aremania yang selama ini mendukung perjuangan AK dan kawan-kawan bisa datang langsung dan memberi penghormatan bagi almarhum," tuturnya.

Selain laga penghormatan, manajemen juga akan menggelar tahlilan di mess pemain. Acara ini dijadwalkan bakal digelar bertepatan dengan peringatan 40 hari wafatnya AK, jumat (18/02) mendatang.

"Inilah yang kami bisa upayakan untuk mengenang dan menghargai jasa almarhum selama di Arema. Kami berharap agar beliau bisa jadi teladan bagi para penggawa Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Achmad Kurniawan Meninggal Dunia
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA