1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Kisah "The Kiss" di balik sajian Valentine Melati Restaurant

"The Kiss", segelintir kisah romantis di balik sajian Valentine khas Melati Restaurant-Hotel Tugu.

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 14 Februari 2017 15:33

Merdeka.com, Malang - Gustav Klimt merupakan seorang seniman Austria beraliran Symbolist dan Art Noveau. Pada tahun 1876-1883, Klimt terdaftar sebagai murid di Vienna School of Art. Klimt sendiri memulai karir profesionalnya sebagai pelukis langit-langit dan mural interior pada salah satu bangunan publik di Ringstrasse, Vienna.

Karya-karya Klimt umumnya berupa lukisan, mural, dan sketsa. Klimt berhasil menelurkan beberapa karya hebat, meskipun sebagian besar menuai kontroversi lantaran dipandang berbau erotis. Beberapa karya terbaik Klimt seperti Allegories, Emblem, dan The Kiss.

The Kiss atau dikenal pula dengan Der Kuss, merupakan karya Klimt yang dibuatnya sekitar tahun 1907-1908. Lukisan "The Kiss" ini menggambarkan sepasang kekasih yang sedang bercinta. Pengaruh Art Noveau terlihar jelas pada lukisan ini, karena menyiratkan tema-tema romantis. Konon, The Kiss ini dipersembahkan Klimt untuk kekasihnya, Emilie Louise Floge.

Persembahan Klimt untuk sang kekasih itulah yang menginspirasi Melati Restaurant-Hotel Tugu Malang mengusung tema "I’m In Love In Paris" untuk perayaan Hari Valentine kali ini. Menyemarakkan nuansa penuh cinta di Hari Valentine ini, Melati Restaurant mempersembahkan "Aphrodisiac French Food for Love Birds". Yakni, sajian istimewa Hari Valentine khas Hotel Tugu.

Sajian Valentine Melati Restaurat
© 2017 merdeka.com/Istimewa

Melirik pada sajian menunya, sajian "Aphrodisiac French Food for Love Birds" menyuguhkan beberapa menu spesial berbalut nuansa romantis nan elegan. Seperti, Bouillabaisse Seafood Soup, Soupe de L’oignon, Australian Sirloin Steak au Poivre, Tenderloin Bourguignon with Buttered Fettuccine, dan Ice Dreams of Love.

Sajian spesial ini, hanya bisa kamu nikmati khusus untuk 14 Februari 2017. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, reservasi di Melati Restaurant sekarang juga!

Info lengkap dan reservasi,
Alamat: Jalan Tugu No.3 Malang
Telp: 0341 – 363 891

 

(SR)
  1. Kuliner
  2. Hotel
  3. Hari Valentine 2017
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA