1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus tak risau absennya Benny dan Meiga

Milomir Seslija mengaku tak risau menanggapi absennya Benny Wahyudi dan Kurnia Meiga kontra Semen Padang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 27 Oktober 2016 08:09

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus tak risau menanggapi absennya Benny Wahyudi dan Kurnia Meiga kala berhadapan dengan Semen Padang. Dilansir dari Bola.net, Arema menilai mereka masih memiliki skuad yang mumpuni walau tanpa dua pemain tersebut.

"Mengapa saya harus risau dengan kemungkinan ini? Tak ada masalah," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Semua pemain sama saja. Mereka sama-sama memiliki kualitas bagus," sambungnya.

Sebelumnya, Milo terancam batal menurunkan skuad terbaik Arema Cronus di Padang. Hal ini terkait Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi yang harus kembali bergabung di pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Berdasar info dari Bola.net, skuad Timnas Indonesia bakal mulai berkumpul pada 28 oktober mendatang. Latihan perdana mereka akan digelar pada keesokan harinya di tanggal 29 oktober.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Semen Padang sendiri bakal digelar pada pekan ke-26 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, jumat (28/10) mendatang.

Walau kemungkinan Benny dan Meiga kembali absen, namun Arema Cronus dapat bernapas sedikit lega karena ada tambahan amunisi. Hamka Hamzah yang pada pertandingan sebelumnya absen lantaran akumulasi kartu sudah bergabung dengan tim.

Jelang laga kontra Semen Padang, Milo berharap tak ada lagi pemainnya yang absen. Dengan badai cedera yang menimpa skuadnya, pilihan pemain yang dimiliki Milo sangat terbatas.

"Dengan pemain yang terbatas ini saya berharap semua bisa siap. Saya berdoa tak ada lagi cedera," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Timnas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA