1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus tak mau jemawa hadapi Persegres

Walau posisi Arema Cronus dan Persegres Gresik United terpaut cukup jauh di klasemen, namun mereka tak pandang lawan sebelah mata.

Arema Cronus VS Persegres Gresik United pada putaran pertama ISC A 2016. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 06 Oktober 2016 13:57

Merdeka.com, Malang - Walaupun posisi mereka yang unggul jauh dibanding Persegres Gresik United di klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Arema Cronus tak mau memandang sebelah mata lawan mereka tersebut. Dilansir dari Bola.net, Arema bahkan menilai bahwa Persegres GU dapat menyulitkan mereka pada pertandingan tersebut.

"Tidak ada lawan yang mudah. Kita harus tetap bermain seperti melawan Persipura Jayapura atau Sriwijaya," ujar pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Semua tim mengeluarkan 200% dari kemampuan mereka dalam pertandingan lawan Arema," sambungnya.

Selain motivasi yang tinggi dari lawan, Milo menilai masih ada hal lain yang dapat merepotkan Arema Cronus. Komposisi pemain Gresik United yang berada di atas rata-rata dapat menjadi senjata mereka.

"Mereka memiliki pemain-pemain bagus. Pemain asing dan lokal mereka sama-sama memiliki kemampuan bagus," tuturnya.

Arema Cronus bakal menghadapi Persegres GU pada laga pekan ke-22 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, jumat (07/10).

Posisi antara Arema Cronus dan Persegres GU di klasemen sendiri terpaut cukup jauh. Arema berada di posisi dua klasemen dengan poin 40 sedangkan Persegres di posisi 16 dengah raihan poin 19.

Dalam pertandingan menghadapi Persegres tersebut, Milo menyebut bakal terjadi sejumlah perubahan pada tim. Selain cara bermain, dia menyebut bakal ada perubahan komposisi tim.

"Kemungkinan kita akan memainkan pemain-pemain yang baru, yang tak tidak bermain pada pertandingan sebelumnya. Peluang ini sangat terbuka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA