1. MALANG
  2. AREMANIA

Bertandang ke Gresik, Arema Cronus masih tanpa dua kiper utama

Arema Cronus dipastikan masih belum menurunkan Kurnia Meiga dan I Made Wardhana pada laga tandang ke Gresik.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 05 Oktober 2016 14:06

Merdeka.com, Malang -  

Arema Cronus dipastikan masih belum dapat menurunkan kekuatan terbaik mereka pada laga kontra Gresik United pekan ini. Dilansir dari Bola.net, pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini, dua kiper utama Arema, Kurnia Meiga dan I Made Wardhana dipastikan masih belum dapat bertanding

"Kita tidak mau terburu-buru menurunkan Meiga dan Kadek (sapaan karib I Made Wardhana, red). Kita lebih baik menunda mereka main untuk satu pertandingan daripada harus kehilangan mereka lagi," ujar Fisioterapis Arema Cronus, David Setiawan.

Cedera yang menimpa Meiga dan Kadek sendiri terjadi secara bersamaan kala menghadapi Madura United beberapa waktu lalu. Pada beberapa pertandingan terakhir, gawang Arema dijaga oleh kiper ketiga mereka, Achmad Kurniawan.

Arema Cronus sendiri bakal menghadapi Gresik United pada laga pekan ke-22 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, jumat (07/10) mendatang.

Menurut David, sebenarnya saat ini Meiga dan Kadek sudah sembuh dari cedera. Hanya saja Arema Cronus masih menyimpan dua pemain tersebut untuk berjaga-jaga terhadap kondisi mereka.

"Kondisi cedera mereka sendiri telah pulih. Saat ini sudah mencapai 85 persen," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA