1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus ajukan pengunduran jadwal kontra Persipura

Karena jadwal yang terlalu mepet dengan laga kontra Persija, Arema Cronus mengajukan pengunduran jadwal pada laga kontra Persipura.

Arema Cronus vs Persipura di putaran pertama ISC A 2016. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 04 Oktober 2016 09:51

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus akan mengajukan pengunduran jadwal untuk laga kontra Persipura Jayapura pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, tindakan ini akan dilakukan karena jadwal dari laga tersebut yang terlalu mepet dengan laga kontra Persija Jakarta.

"Arema mengajukan penundaan jadwal partai tandang lawan Persipura," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Kami mengajukan, laga ditunda ke tanggal 22 Oktober 2016, dengan alasan recovery," sambungnya.

Ruddy menyebut jika laga tersebut tetap digelar pada 21 oktober 2016 maka timnya bakal kesulitan. Padahal sebelum laga tersebut mereka harus bertanding kontra Persija Jakarta pada 18 oktober 2016.

"Rencananya, laga kontra Persija ini digelar di Solo," tutur Ruddy.

Sebelum mengajukan pengunduran jadwal ini, Arema sempat meminta laga kontra Persija yang dimajukan. Mereka meminta agar pertandingan kontra Persija itu diubah jadi 17 oktober 2016.

"Namun, hal ini nampaknya tidak mungkin karena berbarengan dengan Kongres PSSI," kata Ruddy.

Disebutkan Ruddy bahwa Arema sudah mengungkapkan hal ini secara informal kepada PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS). Tanggapan yang didapat Arema dari PT GTS adalah meminta mereka untuk mengirim permintaan tertulis terkait perubahan jadwal ini.

"Akhirnya, kita telah mengirim surat beberapa waktu lalu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA