1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus siap gelar 3 laga kandang di Stadion Gajayana

Arema Cronus memastikan bahwa Gajayana akan tetap menjadi kandang mereka untuk tiga pertandingan home berikutnya.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 04 Oktober 2016 13:07

Merdeka.com, Malang -  

Manajemen Arema Cronus mengaku puas dengan animo yang ditunjukkan oleh penonton kala menjamu Mitra kukar di Stadion Gajayana, akhir pekan lalu. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus telah merencanakan untuk menggelar tiga laga kandang lagi di stadion tersebut.

"Kemungkinan kita bakal kembali menggelar tiga partai home ke depan di Gajayana," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Pertandingan tersebut, satu di bulan Oktober yaitu lawan PSM Makassar. Dua lainnya di bulan November melawan Persela Lamongan dan PS TNI," sambungnya.

Ruddy meyebut keputusan untuk menggelar pertandingan di Gajayana ini tak lepas dari membludaknya animo penonton kala laga melawan Mitra Kukar. Berdasar pertandingan tersebut, target penonton dapat terpenuhi karena mampu menarik lebih dari 21 ribu orang.

Walau hampir dapat dipastikan tiga laga home berikutnya akan digelar di Stadion Gajayana, Ruddy menyebut bahwa manajemen akan tetap melakukan evaluasi. Dia menyebut bahwa ada banyak hal yang masih perlu dibenahi dari penyelanggaraan pertandingan.

"Ada beberapa hal, yang perlu dibenahi. Salah satunya masih ada kebocoran tiket. Lainnya, tentu akan ada pembenahan terhadap fasilitas yang ada, seperti parkir," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA