1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo tak risaukan absennya Kurnia Meiga dan Made Wardhana

Milomir Seslija mengaku tak risau dengan absennya Kurnia Meiga dan I Made Wardhana pada laga melawan Gresik United.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 06 Oktober 2016 07:32

Merdeka.com, Malang - Milomir seslija tak terlalu risau kehilangan dua penjaga gawang utama mereka , Kurnia Meiga dan I Made Wardhana pada laga kontra Gresik United. Dilansir dari Bola.net, Milo mengaku bahwa timnya masih memiliki pelapis yang mumpuni dan siap turun pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Meiga dan Kadek (sapaan karib I Made Wardhana) memang masih belum akan kita turunkan pada pertandingan lawan Gresik," ujar Milo.

"Namun, kita tak khawatir. Kita masih punya Achmad Kurniawan. Ia kiper bagus. Tak ada masalah," sambungnya.

Walau sudah pulih dari cederanya, dua kiper utama Arema Cronus ini masih akan disimpan pada laga kontra Gresik United. Arema tengah mempersiapkan dua pemain ini agar lebih siap turun di laga selajutnya.

Cedera yang menimpa Meiga dan Kadek sendiri terjadi secara bersamaan kala menghadapi Madura United beberapa waktu lalu. Pada beberapa pertandingan terakhir, gawang Arema dijaga oleh kiper ketiga mereka, Achmad Kurniawan.

Arema Cronus sendiri bakal menghadapi Gresik United pada laga pekan ke-22 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, jumat (07/10) mendatang.

Milo menganggap bahwa selama ini Arema Cronus tak pernah mempercayakan kemananan gawangnya hanya pada seorang kiper. Seluruh pemain dianggapnya bertanggung jawab untuk menjaga areanya.

"Kami bermain sebagai sebuah tim. Kami menyerang bersama, pun ketika bertahan," tuturnya.

Walau begitu, Milo mengaku adanya perubahan komposisi pemain membuatnya harus mengubah taktik. Hal itu tak lepas dari karakteristik masing-masing tiap pemain.

"Perubahan taktik apa yang kami lakukan? Kita lihat saja nanti. Bisa saja dengan menerapkan garis pertahanan tinggi atau sebaliknya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA