1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus raih poin maksimal di kandang Barito Putera

Arema Cronus berhasil menang 0-1 dari Barito Putera dan mengamankan puncak klasemen sementara ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 20 November 2016 10:38

Merdeka.com, Malang - Misi Arema Cronus untuk memperoleh poin maksimal di kandang Barito Putera berhasil terlaksana. Kemenangan yang diperoleh oleh Arema Cronus ini berhasil membuat mereka mempertahankan posisi puncak di gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pada laga pekan ke-29 ISC A 2016 yang digelar pada sabtu (19/11) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin ini Arema berhasil menang dengan skor 0-1. Gol semata wayang Arema Cronus dicetak oleh Hamka Hamzah.

Pada pertandingan ini, misi Arema Cronus untuk memperoleh poin maksimal dapat dikatakan tak mudah. Pada babak pertama, Arema tak mampu membuka pertahanan yang digalang para pemain Barito Putera sehingga skor pertandingan tetap 0-0 untuk 45 menit pertama.

Pada babak kedua, Arema baru berhasil mencetak gol pada menit ke-74. Gol bermula dari situasi set piece di depan gawang Barito Putera. Tendangan bebas dari Raphael Maitimo menciptakan kemelut di depan gawang Barito dan kemudian Hamka Hamzah berhasil memanfaatkannya untuk mencetak gol.

Tambahan tiga angka ini membuat posisi Arema Cronus tetap bertahan di puncak klasemen. Saat ini mereka sudah mengumpulkan 55 poin dari 29 pertandingan. Di bawah Arema, Persipura membayangi dengan 53 poin dari 29 laga.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA