1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus bidik poin maksimal kala jamu Persib

Arema Cronus mensyaratkan kemenangan lawan Persib walaupun peluang juara mereka makin menipis.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 14 Desember 2016 15:42

Merdeka.com, Malang - Menipisnya peluang juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang mereka miliki ternyata tak menyurutkan semangat Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, mereka menegaskan tetap bakal berupaya meraih kemenangan pada pertandingan terakhir mereka kontra Persib Bandung.

"Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak berupaya keras menang pada pertandingan ini. Kita akan berupaya menang, terlebih lagi kita akan main di kandang," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Menghadapi lawan kuat sekaliber Persib Bandung pada pertandingan terakhir justru disyukuri oleh Ruddy Widodo. Dia menganggap menghadapi lawan kuat justru lebih baik dibanding melawan tim medioker.

"Kebanyakan, ketika menghadapi lawan enteng di kandang, Arema justru lengah dan akhirnya kesulitan. Namun, jika lawannya seperti Persib, para pemain justru merasa termotivasi," tuturnya.

Pada laga pamungkas mereka di ISC A 2016, Arema Cronus bakal menghadapi Persib Bandung. Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, minggu (18/12) mendatang.

Pada laga ini akan ditentukan siapa yang menjadi juara ISC A 2016. Arema Cronus wajib menang untuk menjaga peluang mereka menjadi juara. Namun gelar itu juga hanya bisa diraih jika Persipura tumbang kala menjamu PSM Makassar.

Jelang laga ini, Arema Cronus mengaku tak mempersiapkan tim secara khusus. Mereka tetap melakoni porsi latihan selayaknya menghadapi laga lain.

"Tidak ada yang berbeda dengan pertandingan-pertandingan lain. Persiapan lebih ke arah mental," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA