1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus berharap Benny dan Meiga mampu tunjukkan yang terbaik

Pemanggilan Benny Wahyudi dan Kurnia Meiga ke Timnas mendapat dukungan dari manajemen Arema Cronus.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 19 November 2016 08:45

Merdeka.com, Malang -  

Manajemen Arema Cronus mengungkapkan harapan mereka terkait pemanggilan dua pemainnya yang ikut membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Dilansir dari Bola.net, mereka berharap Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi dapat menunjukkan kemampuan terbaik.

"Kami berharap agar mereka bisa memberikan yang terbaik jika dipercaya untuk turun," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Terlebih lagi, ini demi nama baik nusa dan bangsa," sambungnya.

Ruddy mengatakan walau pemanggilan dua pemain tersebut menggerus kekuatan timnya, namun dia tak mempermasalahkan karena merka membela Timnas Indonesia di ajang internasional.

"Inilah bentuk pengorbanan kami bagi sepakbola Indonesia," tuturnya.

Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi adalah dua pilar Arema Cronus yang masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia di ajang piala AFF 2016. Saat ini, para pemain tersebut telah berada di Filipina yang menjadi venue pertandingan grup A.

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Timnas Thailand. Laga itu sendiri bakal digelar di Philippine Sport Stadium, sabtu (19/11) besok.

Manajemen Arema yakin bahwa dua pemainnya bakal bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada laga itu. Terlebih lagi, keduanya bukan kali pertama memperkuat Timnas.

"Mereka pasti sudah paham tugas-tugasnya. Mereka juga pasti sudah hafal keinginan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Cronus
  2. Timnas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA