1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus akan cari ganti poin dari target meleset di Papua

Kekalahan dari Perseru membuat Arema Cronus akan lebih agresif dalam memburu poin dari pertandingan lain.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 16 November 2016 15:06

Merdeka.com, Malang - Kegagalan Arema Cronus dalam memenuhi target poin ketika bertandang ke markas Perseru Serui membuat manajemen turut angkat bicara. Dilansir dari Bola.net, agar Arema Cronus tetap memiliki peluang untuk bersaing di papan atas maka mereka wajib mencari ganti poin dari laga lain.

"Intinya, mereka wajib mencari ganti poin. Kita akan cari pengganti poin ini pada laga tandang berikutnya," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Walau begitu, Ruddy menegaskan bahwa ajang anak asuhnya dalam mencari poin bukanlah laga kontra Barito Putera mendatang. Pemain Arema diharap dapat mencuri poin pada pertandingan kontra Pusamania Borneo FC pada bulan desember mendatang.

"Awalnya, kita memperkirakan bakal kalah di kandang PBFC. Namun, dengan raihan kemarin, tentu kita harus mengambil poin," tuturnya.

Sebenarnya Ruddy tak membuat target poin bagi Arema pada laga kontra PBFC mendatang. Tidak adanya target ini setelah mempertimbangkan hasil dari laga tersebut di putaran pertama lalu.

"Pada pertandingan di kandang saja kita kalah kok. Masak di sana kita mau menargetkan menang? Namun, suka tidak suka, karena away Papua gagal total, akhirnya kita harus dapat poin di sana," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA