1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema bertekad mampu bangkit pada laga kontra Persegres

Arema Cronus bertekad jadikan laga kontra Persegres Gresik United sebagai tonggak kebangkitan mereka pasca hasil imbang dari Mitra Kukar.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 06 Oktober 2016 16:36

Merdeka.com, Malang - Kegagalan meraih poin penuh kala menjamu Mitra Kukar pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, tak mau terus disesali oleh Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, pada laga tandang melawan Persegres Gresik United mereka bertekad untuk bangkit.

"Kami harus segera bangkit. Hasil imbang pada pertandingan lalu biarlah berlalu," ujar pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Kami harus melanjutkan perjalanan kami di kompetisi ini dengan lebih baik lagi," sambungnya.

Milo berharap anak asuhnya dapat mencetak banyak peluang kala bertanding di Gresik. Semakin banyak peluang yang mereka hasilkan ini dianggapnya berbanding lurus dengan peluang mereka mencetak gol.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin. Kami akan gigih dalam bermain demi bisa menciptakan peluang-peluang ini," tutur pelatih asal Bosnia tersebut.

Arema Cronus bakal menghadapi Persegres GU pada laga pekan ke-22 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, jumat (07/10).

Saat ini Arema Cronus berada di posisi kedua klasemen sementara ISC A 2016. Mereka telah mengumpulkan 40 poin dari 21 pertandingan dan hanya selisih satu poin saja dari Madura United.

Pernyataan Milo untuk segera bangkit ini diamini oleh Marcio Teruel. Dia mengaku sudah tak memikirkan lagi kegagalan timnya dalam mengalahkan Mitra Kukar.

"Kami telah mempersiapkan diri jelang pertandingan lawan Gresik. Kami sudah berlatih keras selama ini. Kami harap bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA