1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso ingatkan pemainnya agar tak remehkan Perseru

Aji Santoso inginkan agar pemain Arema FC tetap waspada tak meremehkan kekuatan Perseru Serui.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 06 Juni 2017 16:31

Merdeka.com, Malang - Menjamu Perseru Serui di pertandingan berikutnya, di atas kertas Arema memang memiliki tim dan catatan yang lebih baik. Namun hal ini tak membuat Arema menjadi jemawa dan menganggap bahwa Perseru merupakan tim yang mampu membuat kejutan pada laga di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (10/6).

Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan bahwa pemainnya memang lebih diunggulkan pada laga ini. Namun dia menganggap bahwa hal ini tak boleh menjadi alasan bagi mereka untuk meremehkan lawan dan terlalu percaya diri di laga tersebut.

"Sangat bahaya kalau kita meremehkan. Kita harus tetap yakin yang diimbangi oleh kewaspadaan. Karenanya, saya minta pemain tetap fight," ujar Aji.

Pada pertandingan pekan sebelumnya, Arema dan Perseru sama-sama harus menelan kekalahan. Arema ditekuk Persija dua gol tanpa balas sedangkan Perseru harus menelan kekalahan dengan skor 1-3 ketika menghadapi Bali United.

Di klasemen sementara Liga 1 sendiri, posisi dari dua kesebelasan terpaut dengan jarak lumayan jauh. Arema berada di posisi kedelapan dengan raihan 14 poin sementara Perseru berada di posisi 16 dengan koleksi lima poin.

Jelang laga ini, Aji menyebut bahwa para pemainnya memiliki modal berharga. Selain karena bermain di kandang sendiri, Arema juga telah belajar dari kesalahan-kesalahan mereka pada laga kontra Persija lalu.

"Kami bakal melakukan pressing di area lawan. Selain itu, kami juga sudah mengasah penyelesaian akhir," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA