1. MALANG
  2. AREMANIA

Ahmad Nur Hardianto bertekad mampu cetak gol pada saat hadapi Bali United

Hardianto ingin meneruskan tren positif menjebol gawang lawan seperti pada dua laga terakhir.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 20 Oktober 2018 07:00

Merdeka.com, Malang - Penyerang Arema FC Ahmad Nur Hardianto mengaku memiliki tekad jelang laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Bali United. Dilansir dari Bola.net, Dian, sapaan akrab Hardianto ingin meneruskan tren positif menjebol gawang lawan seperti pada dua laga terakhir.

Kemudian, kala Arema FC dikalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 pekan lalu, pemain berusia 23 tahun kembali mampu membobol gawang lawan.

"Saya ingin mencetak gol lagi pada pertandingan lawan Bali United besok," ujar Dian, pada Bola.net.

Dian mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk bisa membobol gawang Bali United. Strateginya tersebut adalah berusaha untuk mengeksploitasi lubang di pertahanan Serdadu Tridatu.

"Saya akan berkonsentrasi penuh dan berusaha untuk memanfaatkan peluang yang ada, sekecil apa pun itu," ungkapnya.

Namun, pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini menegaskan tetap akan memprioritaskan kemenangan timnya. Bagi Dian, kemenangan Arema merupakan hal yang lebih penting ketimbang raihan pribadinya, termasuk mencetak gol.

"Yang penting tim bisa menang. Kalau ada rekan yang memiliki kesempatan lebih baik dalam mencetak gol, saya akan bantu dia untuk mencetak gol demi kemenangan tim," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA