1. MALANG
  2. AREMANIA

5 Pemain yang bisa jadi solusi Arema di musim 2017

Lima pemain ini bisa menjadi jawaban bagi Arema FC untuk menambal sejumlah posisi yang ada di tim.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 12 Januari 2017 19:13

Merdeka.com, Malang - Jelang musim kompetisi 2017 ini, banyak tim berburu pemain untuk melengkapi konsep baru tim atau sekedar menambal lubang kelemahan yang ditunjukkan musim lalu. Hal ini, tak terkecuali juga dilakukan oleh Arema Cronus yang berubah nama menjadi Arema FC jelang musim depan.

Dengan perubahan tongkat kepelatihan di tangan Aji Santoso serta perubahan gaya bermain yang akan dilakukan, maka ada kebutuhan akan pemain-pemain baru untuk melengkapi skuad. Walau beberapa nama pemain incaran sudah gagal untuk dipinang, namun untungnya masih ada sejumlah besar pemain pilar yang dipertahankan untuk jelang kompetisi musim depan. Beberapa nama pemain ini memiliki peluang cukup besar untuk bergabung dengan Arema FC dan dapat menjadi solusi untuk melengkapi dan menambal tim jelang kompetisi musim depan.

1. Jefri Kurniawan

Jefri Kurniawan
© ISC/ISC

Muda, cepat, ngotot, dan memiliki karakteristik pemain khas Malang merupakan beberapa hal yang bisa dicatat dari Jefri Kurniawan. Saat ini sendiri, mantan pemain Pusamania Borneo FC ini sedang dalam kondisi bebas kontrak dan mengikuti latihan di Arema FC. Setelah tidak berhasilnya Bayu Gatra dipinang oleh Arema FC, Jefri Kurniawan dapat menjadi solusi yang tak kalah berkualitas.

2. Faysal Shayesteh

Faysal Shayesteh
© Khaama Press (KP)/Khaama Press (KP)

Kemampuan olah bola yang optimal serta sanjungan dari Aji Santoso mengenai pemahaman tentang gaya bermain yang diinginkan membuat pemain seleksi asal Afghanistan ini dapat menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah Arema FC. Pengalaman yang dimilikinya dalam bermain di beberapa negara di Asia Tenggara serta kewarganegaraannya yang sesuai untuk memenuhi regulasi baru dari PSSI dapat membuat jalan Shayesteh untuk bergabung dengan Arema FC cukup mulus walau hingga saat ini dia masih menjalani seleksi.

(RWP)
  1. Bursa Transfer
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA