1. MALANG
  2. AREMANIA

2 Pemain baru Arema Cronus sudah turun saat melawan Madura United

Dua pemain baru Arema Cronus, Okto Maniani dan Marcio Teruel sudah diturunkan oleh pelatih Milomir Seslija sejak menit pertama.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 03 September 2016 17:01

Merdeka.com, Malang - Kebutuhan akan pemain yang melanda Arema Cronus memang telah betul-betul mendesak. Badai cedera yang tak kunjung usai serta banyaknya pemain inti yang belum dalam kondisi fit seratus persen membuat Arema sedikit melakukan perjudian kala melawan Madura United.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, jumat (2/9) tersebut, Arema melakukan perjudian dengan menurunkan kedua pemain barunya sekaligus yaitu Okto Maniani dan Marcio Teruel. Tidak tanggung-tanggung, kedua pemain tersebut sudah mulai turun sejak menit pertama pertandingan.

Namun rasanya perjudian yang dilakukan oleh Milomir Seslija tersebut cukup berhasil. Beberapa kali kecepatan yang ditunjukkan Okto Maniani mampu merepotkan barisan pertahanan Madura United. Sedangkan Marcio Teruel menunjukkan visi bermain yang cukup baik serta umpan-umpan yang akurat dan menawan.

Terkait penampilan dari dua penggawa anyarnya tersebut, Milo menyebut kemenangan yang diperoleh tersebut tak lepas dari dua pemain tersebut.

"Mereka mampu tampil maksimal," tutur Milo seperti dikutip dari Bola.net.

Pada laga antara Arema Cronus melawan Madura United tersebut, Arema berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Gol Arema sendiri dicetak oleh Johan Ahmat ALfarizi serta Cristian Gonzales. Sedangkan gol Madura United dilesakkan oleh Pablo Rodriguez.

Kemenangan ini membuat jarak poin antara kedua tim hanya tinggal dua poin saja. Arema kini telah mengumpulkan 35 poin sedangkan Madura United berada satu posisi di atas Arema dengan 37 poin.

PILIHAN EDITOR
 

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA