1. MALANG
  2. AREMANIA

Gol sekelas piala dunia buat Hamka Hamzah jadi top scorer sementara

Milomir Seslija menganggap tendangan bebas yang dilakukan oleh Hamka Hamzah ketika melawan Gresik United seperti gol di piala dunia.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 28 Mei 2016 12:47

Merdeka.com, Malang - Gol kedua Arema Cronus yang dicetak oleh Hamka Hamzah pada laga melawan Gresik United lalu mendapat pujian setinggi langit dari Milomir Seslija. Dilansir dari Bola.net, Milo menganggap gol Hamka tersebut berada di level piala dunia.

"Saya rasa gol pertama kami yang dicetak Maitimo sudah sangat bagus. Namun, ketika kemudian Hamka mencetak gol kedua kami, itu adalah fantastis," ujar Milo.

"Ini semacam gol yang kita lihat di Piala Dunia," sambungnya.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, jumat (27/5) tersebut, Arema Cronus sukses mengungguli Gresik United dengan skor 3-1. Gol kedua, yang dicetak Hamka, pada laga ini tergolong istimewa. Melalui sepakan bebas dari jarak kurang lebih 30 meter dari gawang, kapten tim Arema Cronus ini mengirim bola ke pojok kiri atas gawang Gresik United, yang dikawal M. Sandi Firmansyah.

Gol tersebut sekaligus membuat Hamka menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di ISC A 2016 dengan tiga gol dari lima pekan pertama kompetisi bersanding dengan striker Mitra Kukar, Alan Leandro. Hamka menanggapi kalem pujian terhadap gol yang dicetaknya kemarin serta posisinya sebagai top scorer sementara.

"Ini semua berkat kerja sama dari teman-teman. Tanpa kerjasama, saya juga tidak akan bisa menciptakan gol," ujar Hamka.

"Saya akan selalu berusaha memberi yang terbaik bagi Arema. Karena itulah tugas saya di sini," sambungnya.

Ditanyai mengenai golnya yang dianggap Milo sebagai gol kelas piala dunia, Hamka Hamzah menanggapinya dengan cukup rendah hati.

"Ini rezeki saja," tandasnya sembari tersenyum lebar.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA