1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus pantang remehkan Gresik United

Walau memiliki sejumlah keunggulan dibanding Gresik United, Arema Cronus mengaku bahwa mereka tetap harus ekstra waspada pada pertandingan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 27 Mei 2016 14:59

Merdeka.com, Malang - Walau memiliki sejumlah keunggulan mulai dari susunan pemain serta bermain di kandang, namun Arema Cronus pantang meremehkan lawan. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus mengaku bahwa mereka tetap waspada kala menjamu Gresik United pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Gresik adalah tim bagus. Mereka memiliki sejumlah kelebihan. Terbukti mereka juga telah meraih kemenangan," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Kita harus sangat berhati-hati pada pertandingan mereka," sambungnya.

Pertandingan antara Arema Cronus dengan Gresik United ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Jumat (27/5). Laga ini terasa lebih spesial karena Arema Cronus harus membuktikan bahwa mereka bisa bangkit setelah sebelumnya ditaklukkan oleh Mitra Kukar 1-2.

Milo menegaskan bahwa anak asuhnya mampu bangkit dari kekalahan di laga sebelumnya. Pelatih asal Bosnia ini mengaku bahwa skuat asuhannya bakal berupaya sekuat tenaga untuk meraih kemenangan.

"Inilah sepakbola. Kami harus segera kembali bangkit," tutur Milo.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin coba kembali ke jalur yang benar," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA