1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus ekstra waspada jelang laga lanjutan ISC A 2016

Arema Cronus mengaku ekstra waspada jelang laga kontra dengan Gresik United.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 26 Mei 2016 13:03

Merdeka.com, Malang - Meskipun memiliki skuat yang terbilang lebih tinggi dibandingkan dengan Gresik United, tak membuat Arema Cronus terlena. Tim yang baru saja menerima kekalahan setelah melawan Mitra Kukar ini, mengaku tetap waspada kala menjamu Gresik United. Pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kali ini, Arema Cronus dipertemukan dengan Gresik United.

"Gresik adalah tim bagus. Mereka memiliki sejumlah kelebihan. Terbukti mereka juga telah meraih kemenangan," ujar Milomir Seslija, seperti yang dilansir melalui bola.net. "Kita harus sangat berhati-hati pada pertandingan mereka," sambung pelatih Arema Cronus yang akrab disapa Milo ini.

Meskipun pada laga sebelumnya sempat menerima kekalahan dari Mitra Kukar dalam laga yang sama, Milo mengaku timnya telah bangkit dari kekalahan. "Inilah sepakbola. Kami harus segera kembali bangkit," ujar Milo.Pelatih asal Bosnia ini juga mengatakan dengan semangat bahwa timnya akan berupaya untuk meraih kemenangan pada laga ini.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA