1. MALANG
  2. KABAR MALANG

GO-JEK resmi luncurkan layanan di Malang

GO-JEK akhirnya resmi mengumumkan layanannya di wilayah Malang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 26 Mei 2016 11:56

Merdeka.com, Malang - Warga kota Malang kini mendapat kesempatan untuk menikmati layanan GO-JEK di kotanya. Pada 26 mei 2016 ini, GO-JEK secara resmi meluncurkan layanannya di tiga kota yaitu Malang, Solo dan Samarinda.

“Salah satu misi GO-JEK adalah memberikan solusi berbasis teknologi untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat di seluruh Indonesia. Kami ingin masyarakat di Malang, Solo dan Samarinda juga dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan GO-JEK,” kata CEO GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim.

Layanan GO-JEK yang tersedia di tiga kota baru ini adalah GO-RIDE (layanan transportasi), GO-SEND (layanan kurir atau pengiriman), dan GO-SHOP (layanan belanja). Walaupun saat ini masih terbatas dalam bentuk tiga layanan ini, selanjutnya akan hadir bentuk-bentuk layanan lain di tiga kota tersebut.

Sebelum beroperasi di Malang, Solo, dan Samarinda, GO-JEK sudah ada di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan. Layanan GO-JEK ini sendiri dapat dinikmati dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasinya yang telah tersedia untuk iOS dan Android, atau di www.go-jek.com/app.

Isu mengeni masuknya GO-JEK di Malang ini sebelumnya telah beredar secara luas mengenai sosial media sebelum peresmiannya. Banyak warga yang antusias untuk menikmati layanan ojek online ini. Jasa kurir dan ojek sendiri pada beberapa tahun terakhir berkembang dengan cukup pesat di wilayah Malang Raya. Masuknya GO-JEK ini ditenggarai akan membuat semakin banyak pilihan bagi warga Malang yang ingin berpergian atau membutuhkan jasa kurir.  

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Info Kota
  2. Teknologi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA