1. MALANG
  2. LAPAK

Shinny Beads, pancarkan pesona elegan para pecinta aksesoris

Cara baru manjakan diri dengan berbagai aksesoris elegan nan unik, temukan di Shinny Beads.

© 2016 merdeka.com/Shinta Liems. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 11 Juli 2016 16:11

Merdeka.com, Malang -  Bosan dengan model aksesoris yang monoton? Atau kamu ingin tampil beda dengan aksesoris dengan desain yang unik? Nah, sekarang kamu bisa mewujudkannya hanya dengan mengunjungi Shinny Beads.

Tak hanya menyediakan berbagai jenis desain unik, Shinny Beads juga menerima pesanan dengan desain aksesoris hasil kreasi kamu sendiri. Shinny Beads menyediakan aksesoris dalam bentuk kalung, gelang dan bag charm.

Shinny Beads juga memanjakan dahaga para pecinta aksesoris dengan berbagai jenis model gelang yang elegan. Kualitas beads yang digunakan akan buat kamu semakin diri. Pasalnya, bahan yang digunakan murni terbuat dari stone, porcelain, dan premium korean pearl(swarovski).

Shinny Beads Aksesoris
© 2016 merdeka.com/Shinta Liems

 

Tak hanya itu bahan yang digunakan juga terdiri dari berbagai charm yang diimport langsung dari Korea, China dan Jepang. Sederetan bahan yang digunakan tersebut berkualitas tinggi sehingga aksesoris yang dihasilkan tampak elegan, tahan lama, dan tahan air tentunya.

Shinny Beads Aksesoris
© 2016 merdeka.com/Shinta Liems

Keunggulan Shinny Beads tak hanya terletak pada bahan yang digunakan, kamu bahkan bisa memesan aksesoris sesuai dengan budget, lho! Shinny Beads juga memanjakan kamu dengan pelayanan free repair, khusus untuk produk gelang.

Buat kamu yang ingin memberikan hadiah bagi orang terkasih, Shinny Beads juga menyediakan free surprised package untuk produk yang kamu pesan atau pilih. 

Informasi dan pemesanan
Instagram: Shinnybeads
Line ID: halooshinta
BBM:5A5D2C22
Email: shintashinnybeads@gmail.com
Kisaran harga: Rp 50.000-Rp 500.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Bisnis
  2. Fashion
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA