1. MALANG
  2. LAPAK

Niewboren baby, pakaian bayi unik yang berikan sentuhan kasih ibu

Manjakan si buah hati dengan kelembutan sentuhan kasih sayang ibu di setiap produk Niewboren Baby

© 2016 merdeka.com/Cherly Effiani Putri . ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 28 Juni 2016 14:17

Merdeka.com, Malang - Niewboren baby, merupakan salah satu brand perlengkapan bayi terbilang masih berusia muda.Bermula dari sebuah brainstorming yang muncul pada akhir 2015 dan secara resmi dibuka pada februari 2016. Produk pertama yg ditawarkan sepatu prewalker softsole, yang merupakan sepatu tanpa sol dan tanpa anti slip. Sepatu ini terbuat dari kain lembut sebagai pengganti kaos kaki, diperuntukkan bagi bayi 0-6 bulan.

Niewboren Baby
© 2016 merdeka.com/Cherly Effiani Putri

Sebagai pengembangan produk Niewboren baby memproduksi celana bloomers, dress baby, baju, bandana, washed legging. Kenyamanan bayi menjadi pertimbangan utama produksi fashion bayi. Produksi menggunakan jenis kain pilihan, sehingga dapat dipastikan aman dan nyaman bagi kulit bayi. Niewboren baby, kedepannya akan menyediakan jumper dan kaos khusus buat si kecil tercinta, dengan memilih bahan dari cotton combad.

Niewboren Baby
© 2016 merdeka.com/Cherly Effiani Putri

Brand Niewboren Baby lahir dan terinspirasi dari kasih sayang ibu kepada buah hatinya. Sang ibu tentunya ingin memberikan yang terbaik bagi sang buah hati, termasuk kenyamanan dalam berpakaian. Hal inilah yang membuat Niewboren Baby menjadi salah satu produk yang menjadi ungkapan kasih sayang sang Ibu pada si bayi. 

Harga produk yang ditawarkan cukup terjangkau. Katalog dapat dilihat melalui akun instagram Niewboren Baby, dan pemesanan produk bisa dilakukan melalui instagram, whatsapp, dan bbm. Beberapa daftar harga produk yang ditawarkan antara lain:

  • Washed legging, mulai Rp 27.500
  • Sepatu, Rp 45.000
  • Baju, mulai Rp 60.000
  • Setelan, Rp 200.000

Informasi Katalog dan Pemesanan:
Instagram: @niewborenbaby
Bbm d01dad34
Wa/call: 081333413742

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Bisnis
  2. Fashion
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA