1. MALANG
  2. KULINER

Menikmati segarnya Es Temperor Malang, cicip yuk!

Berburu segarnya berbagai jenis es di kafe ES Temperor, Kota Malang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 09 Juni 2016 12:27

Merdeka.com, Malang - Takjil seolah-olah menjadi sesuatu yang tak terpisahkan dari Ramadan. Tak heran berbagai jenis takjil ditawarkan menjelang adzan Maghrib berkumandang. Berbicara mengenai takjil, berbagai jenis es menjadi salah satu menu takjil yang sangat diburu. Nah, buat kamu yang ingin berburu berbagai jenis es tanpa harus berkeliling Kota Malang, kamu bisa mengunjungi kafe Es Temperor.

Shocking Strawberry ala Kafe Es Temperor
©instagram.com/es_temperor

Kenal dengan kafe es yang satu ini? Ya, kafe Es Temperor memang menawarkan berbagai jenis es yang menggiurkan selera. kafe ini sangat sesuai buat kamu yang sedang mencari lokasi berburu takjil sekaligus menikmati santapan berbuka puasa. Pasalnya,selain menyajikan berbagai jenis es, kafe ini juga menyediakan berbagai menu makanan yang bisa memuaskan selera kulinermu.

Berbicara mengenai menu, kafe ini menawarkan berbagai pilihan es seperti es cuba cheese, fruity flavor, shocking strawberry, ice chocolate, milk shace coffe ice, dan masih banyak menu lainnya.

Ayam Goreng ala Kafe Es Temperor
©instagram.com/es_temperor/instagram.com/es_temperor

Perut lapar? Tak usah khawatir, karena kafe Es Temperor juga menyediakan berbagai menu makanan berat dan camilan buat kamu. Kmau bisa menikmati ayam laos, mie dadu, kentang jowo, dan ayam goreng dan masih banyak menu makanan lainnya.

Desain ruang depan Kafe Es Temperor
©instagram.com/es_temperor/instagram.com/es_temperor

Ruangan kafe juga di desain sedemikian rupa sehingga menghasilkan suasan yang cozy buat nongkrong. Jadi, buat kamu yang ingin ngabuburit tanpa repot-repot berkeliling Kota Malang, kafe Es Temperor adalah lokasi yang pas buat kamu kunjungi. Bagaimana, tertarik berkunjung?


Alamat:Jl. Soekarno Hatta No. 9, Kota Malang
Kisaran harga: Rp 10.000- Rp 20.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kafe
  3. Seputar Ramadan
  4. Kuliner Murah
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA