1. MALANG
  2. KULINER

Icip-icip olahan pisang unik, cuma ada di Gedhang Ganteng!

Yuk, coba berbagai kuliner modern berbahan pisang di sini!

© instagram.com/gedhangganteng. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 02 Juni 2016 00:17

Merdeka.com, Malang - Berjalan-jalan ke area jalan Mayjen Panjaitan, akan terasa lebih sempurna jika kamu singgah di sebuah cafe dengan nama yang cukup unik. Gedhang Ganteng, pernah dengar tempat makan yang satu ini?

Sesuai dengan namanya, kafe yang terletak di kawasan Betek ini memang menawarkan berbagai menu andalan dengan bahan utama dari buah pisang. Pasalnya gedang adalah istilah bahasa Jawa untuk buah pisang.

Sebagian besar pelanggan yang terlihat terdiri dari para mahasiswa. Tak heran, karena lokasi kafe ini yang memang tak jauh dari kampus Universitas Brawijaya. Kafe yang terdiri dari dua lantai ini cukup luas. Suasana ruangan tertata apik, dan cukup asik untuk menikmati makanan lezat berbahan dasar pisang. 

Menengok ke arah menu yang ditawarkan, Gedhang Ganteng menawarkan olahan pisang yang ditaburi dengan berbagai jenis toping, seperti cokelat, keju, blueberry, oreo, green tea, nutella, dan lainnya.

Tak hanya itu, olahan pisang juga bisa kamu temukan dalam bentuk milkshake, atau terdapat dalam campuran menu lainnya seperti banana chop, banan soda milk, banana latte dan lainnya.

Gedhang Ganteng
© instagram.com/gedhangganteng/instagram.com/gedhangganteng

Buat kamu yang ingin menikmati makanan berat, Gedhang Ganteng juga menyediakan beberapa menu makanan berat dengan nama yang tak kalah unik. Sebut saja, ayam pocongan, mie suci, dan mie suju. Penasaran dengan wujud menu-menu unik ini? Langsung aja berkunjung ke kafe Gedhang Ganteng, yuk!

Alamat: Jl.Mayjen Panjaitan 172, Betek, Kota Malang
Jam buka: 10.00-22.00 WIB
Harga: Rp 3.500-Rp 20.000

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Kafe
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA