1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini harapan Arema Cronus pada pengurus PSSI mendatang

Walaupun belum ada kepastian mengenai pelaksanaan KLB, Arema Cronus sudah memiliki harapan bagi pengurus PSSI mendatang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 02 Juni 2016 09:48

Merdeka.com, Malang - Walaupun belum ada kepastian mengenai Kongres Luar Biasa PSSI, Arema Cronus sudah memiliki harapan bagi pengurus PSSI yang baru. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus berharap kepengurusan yang baru ini dapat membawa PSSI menjadi lebih bermartabat.

"Kami berharap, kepengurusan anyar ini mampu membawa tata kelola sepakbola kita lebih bermartabat," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Ruddy juga mengungkapkan apa yang dimaksudnya dengan bermartabat. Dia berharap bahwa pada kepengurusan mendatang, PSSI dapat lebih dicintai oleh seluruh stakeholder sepakbola Indonesia.

"Kalau sudah dicintai, komunikasi akan enak. Nah, kami anggap, di kepengurusan saat ini, hal-hal tersebut belum ada," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ruddy juga membeber alasan Arema Cronus dan Kelompok 85 bersikeras meminta KLB. Serta mengungkapkan bahwa semua ini tidak berasal dari rasa benci terhadap PSSI melainkan cinta.

"Kami, Kelompok 85, tidak sedang berhadapan dengan PSSI. Kami tak menganggap PSSI lawan," papar Ruddy.

"Kami menganggap PSSI rumah kita, yang sedang rusak. Karenanya, kami sebagai penghuni berupaya memperbaiki rumah tersebut," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Arema Cronus
  4. Kelompok 85
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA