1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Wawali Sutiaji buka Gebyar Wisata Perdagangan dan Investasi Nasional

Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji membuka Gebyar Wisata Perdagangan dan Investasi Nasional 2016 di Mal Olympic Garden Malang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 28 Oktober 2016 11:07

Merdeka.com, Malang - Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, Kamis (27/10) membuka ajang Gebyar Wisata Perdagangan dan Investasi Nasional 2016 yang digelar di Mall Olympic Garden (MOG) 27 sampai 30 Oktober. Sebanyak 40 produk unggulan dari berbagai daerah seperti Tulungagung, Bandung, Kalimantan dan beberapa daerah ikut meramaikan even yang bisa menaikkan daya perekonomian ini.

Dalam sambutannya, Sutiaji, mengaku sangat mengapresiasi adanya even ini, karena hampir sebagian besar yang ditampilkan adalah produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), di samping beberapa daerah mempromosikan potensi wisatanya.

"Ini adalah hal yang sangat positif bagi tumbuh dan kembangnya UMKM," kata Sutiaji.

Dia menjelaskan, jika saat ini perekonomian di dunia sedang lesu, sehingga dengan adanya UMKM, diharapkan bisa mengerek daya ekonomi warga masyarakat.

Gebyar Wisata Perdagangan dan Investasi Nasional 2016
© 2016 merdeka.com/Istimewa

"Apalagi UMKM ini dari masyarakat dan untuk masyarakat, sehingga dengan ini bisa untuk menaikkan roda perekonomian," tukasnya.

Pada kesempatan itu, Sutiaji juga mengunjungi semua stand untuk melihat apa saja produk unggulan yang disampaikan pada even kali ini.

"Kita lihat produk yang ditampilkan jauh lebih banyak dan beragam, sehingga ini merupakan hal yang sangat positif," ujarnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Event
  2. Malang Kreatif
  3. Sutiaji
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA