1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Usung konsep Show Your Pride, Suryanation Motorland digelar di Malang

Gelar puncak acara di kota Malang, Suryanation Motorland usung konsep "Show Your Pride".

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Minggu, 30 Oktober 2016 07:11

Merdeka.com, Malang - Mengusung konsep "Show Your Pride", puncak acara Suryanation Motorland digelar di kota Malang, 28-29 Oktober 2016. Sebelumnya, Suryanation Motorland sukses menggelar acara di beberapa kota besar di Indonesia, sebut saja Medan, Palembang, Semarang, dan juga Makassar.

"Di acara puncak Suryanation Motorland kali ini, Suryanation memberikan apresiasi kepada penikmat custom culture dengan menghadirkan beragam konten acara menarik. Disini, para custom culture enthusiast akan berkumpul bersama sehingga diharapkan dapat menginspirasi dan juga memberikan pengetahuan dan edukasi terhadap perkembangan dunia Custom," ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam TBK, seperti dilansir dari otosia.com

Berlokasi di lapangan Rampal, kota Malang Suryanation Motorland menghadirkan bermacam acara yang khusus digelar untuk pelaku dan penikmat dunia motor custom. Suryanation Motorland 2016 di kota Malang menghadirkan 2 atraksi Utama, yaitu Kustom Kulture dan Moto Kulture.

Kustom Kulture terdiri dari acara Kustom Bike Kontest, Builder Talks & Live Garage, Kustom Kuture Artworkers Demo, Apparels Eshibition, Barbershop, dan juga Tattoo Art Show. Sementara, Moto Kulture meliputi berbagai kegiatan seperti City Rolling Thunder, Bike Rendezvous, Bikers Games, Bikers Appreciation, dan Pin-up Babe Contest.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Event
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA