1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Terusik bau busuk, warga temukan jasad seorang pengacara

Berawal dari bau busuk yang mengusik, jasad seorang pengacara ditemukan tergeletak di dalam rumahnya.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 13 Oktober 2016 18:52

Merdeka.com, Malang - Bermula dari bau tak sedap yang mengusik warga, jasad seorang pengacara ditemukan tergeletak di rumahnya. Penemuan jasad Haryono (63) spontan menghebohkan warga lantaran korban ditemukan dalam keadaan membusuk.

Dilansir dari merdeka.com, penemuan mayat seorang pengacara ini bermula saat warga penasaran dengan bau tidak sedap belakangan ini. Warga dipimpin ketua RT setempat lantas mencari-cari sumber bau ke sana-sini.

Setelah beberapa waktu, sumber bau ternyata berasal dari rumah besar bercat putih tertutup. Rumah di jalan Pandan Arum Kavling 7 RT 10 RW 02 kelurahan Tunjung Sekar, kecamatan Lowokwaru, kota Malang, diyakini sebagai sumber aroma tidak sedap tersebut.

Slamet, Ketua RT, bersama warga setempat mengetuk-ketuk rumah tersebut. Tetapi, tidak mendapat jawaban. Warga kala itu mendengar ada suara televisi dari kamar, namun dipanggil-panggil tetap nihil.

Akhirnya pintu garasi didobrak dan warga masuk ke dalam kamar rumah. Warga melihat sosok pemilik rumah tergeletak di lantai kamar tidur dengan kondisi yang memprihatinkan. Diperkirakan jasad sudah berusia sekitar lebih dari seminggu.

"Warga langsung menghubungi polisi dan Tim Sar. Sekitar pukul 20.00 WIB Aparat Kepolisian dan Unit Inafis Polresta Malang melakukan identifikasi," kata Agus Mahardika, petugas SAR yang melakukan evakuasi, Kamis (13/10).

Warga sekitar mengaku terakhir kali melihat Haryono sekitar dua minggu lalu. Korban diketahui memang telah lama tinggal seorang diri. Jasad Haryono selanjutnya dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk menjalani autopsi. Belum diketahui penyebab kematian korban.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA