1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di Sungai Brantas

Mayat pria asal Madiun ditemukan mengapung di tepi Sungai Brantas, jalan Kolonel Sugiono. Penyebab kematian masih belum diketahui.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 05 Oktober 2016 08:47

Merdeka.com, Malang - Berniat mandi di sungai, warga dikejutkan dengan sesosok mayat yang mengapung. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga mengapung di tepi Sungai Brantas, di Jalan Kolonel Sugiono.

Korban ditemukan oleh warga Mergosono, Kedungkandang, Kota Malang. Warga terlebih dahulu melaporkan keberadaan korban sebelum kemudian melaporkan ke Polsek Kedungkandang.

Dilansir dari merdeka.com, korban mengenakan kaos polo hitam dan celana cokelat. Setelah diperiksa, dalam jasad korban ditemukan KTP atas nama Jarwanto (40) warga Desa Metesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Identitas tersebut ditemukan di dalam saku celana belakang korban.

"Barang bukti KTP dan SIM serta lainnya kami amankan sebagai barang bukti," kata Kapolsek Kedungkandang, Kompol Agus Eko, Senin (3/10).

Jasad Jarwanto dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA), sementara polisi berupaya menghubungi keluarga korban. Hingga kini, belum diketahui penyebab korban meninggal dunia.

Dimungkinkan, lewat keterangan keluarga korban akan diketahui penyebab dan posisi korban terakhir kali berada. Korban diduga sudah meninggal dunia lebih dari 24 jam.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA