1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Ribuan Guru meriahkan jalan sehat "Tahes bersama PGRI Kota Batu"

Pekan Apresiasi Guru 2016, PGRI dan Dinas Pendidikan Kota Batu gelar jalan sehat bertajuk "Tahes bersama PGRI Kota Batu".

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 17 Desember 2016 06:37

Merdeka.com, Malang - Ribuan peserta jalan sehat memadati Halaman Balaikota Among Tani. Bertajuk "Tahes Bersama PGRI Kota Batu ", acara yang digawangi oleh PGRI Kota Batu dan Dinas Pendidikan Kota Batu tersebut digelar dalam rangka Pekan Apresiasi Guru 2016.

Peserta terdiri dari guru PAUD hingga SMA/sederajat se kota Batu. Rute jalan sehat yakni, Balaikota Among Tani-jalan masuk perumahan Panorama-Jalan Panglima Sudirman-Jalan Samadi-Balaikota Among Tani. Peserta jalan sehat diberangkatkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu, Mistin.

Walikota Batu, Eddy Rumpoko turut hadir dalam acara tersebut. Melalui sambutannya, Eddy menyampaikan agar para guru terus bekerja dengan semangat. Eddy berharap, para guru bekerja keras dalam mendidik putra-putri kota Batu sebagai generasi penerus ke depan.

Eddy juga secara langsung memberikan hadiah utama berupa tabungan sebesar 1 juta rupiah untuk 10 pemenang yang beruntung. Tak hanya itu, beragam hadiah menarik juga disuguhkan, seperti sepeda gunung,televisi,dispenser dan lainnya, untuk peserta yang memenangkan undian.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Event
  2. Olahraga
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA