1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Rendra sebut jembatan desa Kromengan-Sumberpucung bakal direalisasikan

Bupati Malang, Rendra Kresna menyebutkan bahwa jembatan yang menghubungkan desa Kromengan dan Sumberpucung segera direalisasikan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 06 Maret 2017 18:37

Merdeka.com, Malang - Bupati Malang, Rendra Kresna menyebutkan bahwa jembatan yang menghubungkan desa Kromengan dan Sumberpucung bakal segera direalisasikan. Menyegerakan rencana tersebut, Rendra mengimbau masyarakat untuk taat membayar pajak. Mengingat pajak merupakan sumber pendapatan negara untuk melakukan pembangunan, termasuk infrastruktur desa.

Selain itu, Rendra berharap agar masyarakat mampu menjaga hasil pembangunan. Sehingga dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat desa.

"Saya berharap kepada masyarakat desa Kromengan untuk selalu guyub rukun. Jaga hasil pembangunan ini sehingga bisa memberikan manfaat yang panjang bagi masyarakat," ungkapnya.

Hal tersebut disampaikan Rendra saat menghadiri acara pagelaran Ludruk Semarak di lapangan desa Kromengan, kecamatan Kromengan, Sabtu (4/3) malam. Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Unggul Nugroho bersama anggota, Kadisparbud, Kadis PU Ciptakarya, Dirut PDAM, Muspika Kromengan dan pejabat lainnya.

Rendra menyampaikan, pagelaran Ludruk tersebut merupakan wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Malang terhadap adat dan budaya. "Saya sampaikan apresiasi yang tinggi dan mendukung atas terselenggaranya pagelaran ludruk ini. Kegiatan ini merupakan bagian dari menguri uri (pen: melestarikan) budaya Jawa yang merupakan pondasi dari budaya saat ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kabupaten Malang
  2. Rendra Kresna
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA