1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Persema yakin dapat tampil di Divisi Utama

Persema yakin 99,99 persen dapat berlaga di Divisi Utama musim depan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 25 Januari 2017 08:38

Merdeka.com, Malang -  Persema mengaku sangat yakin dan siap untuk berlaga di pentas Divisi Utama. Dilansir dari Bola.net, hal tersebut disampaikan oleh Direktur Teknik Persema Malang, Bambang Suryo.

Padahal, seperti diketahui, Persema baru saja diakui kembali PSSI dan akan masuk dalam kompetisi resmi. Berdasarkan pada keputusan Kongres Tahunan 2017, maka Persema akan tampil di pentas Liga Nusantara.

Rasa percaya diri yang ditunjukkan oleh Persema untuk tampil di Divisi Utama ini lantaran mereka telah menjalin kerjasama dengan klub lain.

"Kami sudah 99,99 persen di Divisi Utama. Kami sudah ada klub yang sepakat untuk kerja sama dan Persema akan mengisi slot yang harusnya mereka tempati," terang BS, sapaan karib Bambang.

BS masih belum mau menyebut klub mana yang sudah menjalin kesepakatan dengan Persema. Namun, dia memastikan bahwa pembicaraan sudah berada di tahap akhir dan tinggal peresmian saja.

"Nanti saja saya buka timnya. Lewat merger atau akuisisi saham juga akan kita kabarkan nanti. Yang pasti kami sudah sepakat," tambah BS.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Persema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA