1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Persema optimis statusnya dipulihkan di kongres PSSI

Persema Malang optimis statusnya bakal dipulihkan pada Kongres Tahunan PSSI akhir pekan ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 06 Januari 2017 16:06

Merdeka.com, Malang -  Optimisme mengembang di tubuh Persema Malang menjelang Kongres Tahunan PSSI yang diselenggarakan akhir pekan ini. Dilansir dari Bola.net, Persema mengaku yakin status mereka bakal dipulihkan oleh kepengurusan anyar federasi sepakbola Indonesia.

"Persema tetap berpandangan positif atas keinginan Ketua Umum PSSI sekarang dan jajarannya agar sepakbola Indonesia jadi lebih baik," ujar Manajer Persema, Bambang Suryo.

"Saat ini, kami optimistis bahwa status kami akan dipulihkan dan ditempatkan di Divisi Utama pada musim 2017 ini," sambungnya.

Nasib Persema bakal diputuskan pada Kongres Tahunan PSSI pada Minggu, 8 Januari 2017. Kongres ini sendiri akan digelar di Hotel Aryaduta Bandung.

Selain Persema, pada Kongres Tahunan ini bakal diputuskan nasib enam klub lain. Klub-klub ini adalah: Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, Lampung FC, Persibo Bojonegoro, Persewangi Banyuwangi dan Persipasi Bekasi.

Walau mengaku telah dijanjikan statusnya dipulihkan pada kongres ini, Persema tetap akan melakukan sejumlah usaha. Mereka telah melakukan sejumlah lobi agar usaha mereka kembali ke kancah sepakbola Indonesia berjalan mulus.

"Kami sudah melakukan sejumlah lobi. Siapa yang kami lobi? Itu rahasia," ucap BS, sapaan karib Bambang Suryo.

"Namun, insyaAllah sudah ada kesepakatan dan titik terang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Persema
  2. Kongres PSSI
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA