1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Indonesia berterimakasih terhadap dukungan Arek Malang

Arema Indonesia mengaku berterimakasih terhadap dukungan yang diberikan kepada mereka dari Arek Malang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 30 November 2016 10:35

Merdeka.com, Malang - Rencana demo yang akan dilakukan oleh sekelompok pecinta sepakbola Malang yang menyebut diri mereka sebagai Arek Malang mendapat sambutan positif dari Arema Indonesia. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku senang mendapat sokongan dalam upaya mendapatkan lagi pengakuan eksistensi.

"Arema Indonesia sangat berterima kasih pada suporter yang ikut aksi ini," ujar Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy

"Dengan aksi ini, mereka ikut memperjuangkan hak Arema Indonesia. Mungkin ini saatnya publik mengetahui, sesuai akta notaris, pendiri Arema Indonesia adalah Jenderal Acub Zainal dan Lucky Adrianda Zainal. Jadi, biar clear secara hukum karena tercatat di notaris tahun 1987," sambungnya.

Haris mengaku bahwa manajemen Arema Indonesia tak mengetahui pasti orang-orang yang tergabung dalam Arek Malang. Namun dia menduga bahwa mereka merupakan suporter loyalis Arema Indonesia.

"Bagaimanapun juga, pasti orang-orang tahu bahwa pendiri Arema Indonesia yaitu Jendral Acub Zainal dan Lucky Adrianda Zainal sesuai akta notaris," tuturnya.

Aksi demonstasi yang dilakukan Arek Malang ini merupakan bentuk dukungan pada Arema Indonesia dan Persema Malang terkait keputusan PSSI yang tidak mengakui keanggotaan dua klub tersebut. Aksi ini akan digelar pada rabu (30/11).

Sementara itu, Haris berharap bahwa aksi demo ini akan berjalan lancar dan tertib agar suasana kondusif di kota Malang dapat terus terjaga.

"Semoga suasana kondusif di Kota Malang ini terus bisa kita nikmati," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Persema
  2. Arema Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA