1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Main di Linus, Persema tetap maksimalkan persiapan

Walau tak sesuai harapan dan hanya bermain di Liga Nusantara, Persema tetap melakukan persiapan maksimal jelang kompetisi.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 09 Januari 2017 18:26

Merdeka.com, Malang -  Gagal bermain di Divisi Utama tak membuat Persema Malang berlama-lama kecewa. Dilansir dari Bola.net, walau tak sesuai harapan, Persema mengaku tetap fokus untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin berkompetisi di Liga Nusantara.

"Kami saat ini bisa menerima keputusan Kongres PSSI pada Persema. Kami akan berupaya agar bisa membuat Persema lebih bagus lagi ketimbang saat ini," ujar Manajer Persema, Bambang Suryo.

Menurut BS, sapaan akrab Bambang Suryo, meski timnya bermain di Liga Nusantara namun dia tak mau melakukan persiapan ala kadarnya. Dia memastikan tetap akan bersaing sebaik mungkin jelang kompetisi ini.

"Meski di Linus, kami tetap akan siapkan dan support tim dengan sebaik mungkin. Mungkin hanya ada sedikit perbedaan di tim pelatih, kita tak akan menggunakan Raja Isa. Kita akan fokus dengan pelatih asal Malang sendiri," tuturnya.

Pernyataan senada juga dilontarkan oleh Corporate Secretary Persema, Dito Arief. Dito menegaskan Persema tak akan putus asa karena gagal bermain di Divisi Utama.

"Kami memang memiliki mimpi dan harapan untuk kembali berkompetisi di kompetisi profesional, tapi mau tidak mau, harus kami mulai dari Liga Nusantara terlebih dahulu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Persema
  2. Kongres PSSI
  3. Liga Nusantara
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA