1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Persema tanggapi positif demo Arek Malang

Persema Malang memberi apresiasi positif demo Arek Malang yang akan dilaksanakan pada rabu (30/11).

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 30 November 2016 09:24

Merdeka.com, Malang - Persema Malang menanggapi positif rencana adanya demonstrasi yang dilakukan oleh sekelompok pecinta sepakbola Kota Malang yang tergabung dalam Arek Malang. Dilansir dari Bola.net, mereka berterimakasih atas kepedulian Arek Malang terhadap perjuangan mereka.

"Aksi ini sebagai wujud bahwa masyarakat Malang itu peduli dengan sepakbola Malang, dengan Arema serta Persema menjadi bagian penting di dalamnya," ujar Corporate Secretary Persema Malang, Dito Arief.

"Semoga aksi yang digagas kawan-kawan Arek Malang bisa turut menggugah kepedulian masyarakat lain di Malang, termasuk Pemerintah Daerah dan DPRD. Jangan lupa, bahwa berbicara sepakbola Malang, klub manapun itu yang membawa nama Malang harus didukung dan dibela, termasuk keberadaan kami Persema Malang," sambungnya.

Aksi ini merupakan bentuk dukungan pada Arema Indonesia dan Persema Malang terkait keputusan PSSI yang tidak mengakui keanggotaan dua klub tersebut. Aksi ini akan digelar pada rabu (30/11).

Dito menegaskan bahwa saat ini Persema juga terus memperjuangkan eksistensi mereka. Dia mengatakan telah melakukan berbagai langkah jelang Kongres Tahunan PSSI, 8 januari 2017 mendatang dengan mengajukan permohonan audiensi terhadap Ketua Umum PSSI.

"Termasuk juga rencana ketemu dengan Wakil Ketua Umum dan pihak-pihak yang berkompeten juga terkait penyelesaian status Persema," tuturnya.

"Ini artinya, Persema terus berusaha agar pada Kongres Tahunan, 8 Januari besok, status Persema bisa dipulihkan dan bisa berkompetisi kembali di kompetisi profesional, di bawah naungan PSSI," sambungnya.

Lebih lanjut, Dito juga menyebut beberapa hal yang mereka siapkan jelang Kongres Tahunan ini. Salah satunya adalah dokumen berisi legalitas mereka.

"Selain itu, kronologis juga rencana pengembangan dan pengelolaan Persema ke depan juga kami siapkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Persema
  2. Arema Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA