1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Luis Milla akan cari pemain Timnas di kota Malang

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla akan memulai pencarian pemain di kota Malang pada sabtu (11/2).

Bola.net/ Ftiri Apriani. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 10 Februari 2017 16:06

Merdeka.com, Malang - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla akan memulai pencarian untuk pemain Timnas pada akhir pekan ini. Dilansir dari Bola.net, Milla akan memulai pencariannya di kota Malang pada sabtu (11/2) besok.

Selama berada di Malang, Milla akan menyaksikan gelaran turnamen Piala Presiden 2017. Pada hari itu, Bhayangkara FC dijadwalkan bertemu dengan PS TNI dan Arema FC berduel melawan Persija Jakarta.

Dalam kunjungannya tersebut, pelatih asal Spanyol ini tidak akan datang sendirian. Mantan pelatih timnas U-21 Spanyol itu akan didampingi oleh asistennya, Miguel Gandia.

"Saya akan pergi menonton Piala Presiden. Dimulai tanggal 11 Februari," ujar Milla.

"Saya akan mencoba menonton semua pertandingan yang tersisa melalui televisi dan datang langsung. Tapi saya pribadi senang menonton langsung karena saya bisa melihat pemain dengan cara bermainnya," sambungnya.

Demi mempercepat pencarian pemain, tim pelatih akan dibagi dua menuju kota yang yang berbeda. Tim pertama adalah Milla dan Gandia dan tim kedua Bima Sakti dan salah satu asisten Milla lainnya yakni Eduardo Perez.

Bima Sakti dan Perez nantinya akan berangkat ke Bandung. Di sana mereka akan memantau pertandingan di Grup 3 Piala Presiden 2017 yang diisi Persib Bandung, PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Timnas
  2. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA