1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Eddy Rumpoko siap saingi jenderal TNI dalam bursa Ketum PSSI

Eddy Rumpoko menyatakan keseriusannya menjadi Ketum PSSI dan mengaku siap bersaing dengan Moeldoko dan Edy Rahmayadi.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 13 September 2016 14:12

Merdeka.com, Malang - Eddy Rumpoko menyatakan keseriusannya dalam menjadi Ketua Umum PSSI. Dilansir dari Bola.net, Walikota Batu ini menyatakan bahwa dia siap bersaing dengan Edy Rahmayadi dan Moeldoko, yang disebut sebagai dua kandidat terkuat pada bursa pemilihan ini.

"Bagi saya, pencalonan ini sangat serius," ujar Eddy Rumpoko.

"Saya dengan Pak Moeldoko dan Pak Edy Rahmayadi adalah kawan baik. Namun, kita siap bersaing. Tidak ada masalah," sambungnya.

Sebagai bentuk keseriusannya, Eddy Rumpoko akan melakukan sejumlah roadshow. Selain ke berbagai daerah di Jawa Timur, dia juga akan melanjutkan kampanye tersebut hingga ke Makassar, Kalimantan, dan Papua.

"Yang pasti, saya tidak akan menggunakan uang. Saya akan mengandalkan konsep," tuturnya.

Eddy Rumpoko sendiri secara resmi mendeklarasikan pencalonannya ke ajang pemilihan Ketua Umum PSSI pada rabu (7/9) lalu. Eddy Rumpoko sendiri kini telah lolos dari verifikasi Komite Pemilihan dan dipastikan bakal maju ke Kongres PSSI, Oktober mendatang.

Pada lawatan Arema ke Balikpapan lalu, Eddy juga nampak hadir menyaksikan langsung. Menurutnya hal tersebut atas undangan Ketua umum Persiba, Syahril HM Taher. Selain itu dia juga sekaligus menyampaikan niatannya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI.

"Mudah-mudahan disambut positif dan mendukung langkah saya ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kota Wisata Batu
  2. Kongres PSSI
  3. Eddy Rumpoko
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA