1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Bersama ribuan warga, Abah Anton rayakan HUT ke 102 kota Malang

Pada hari minggu (17/4) Abah Anton kembali merayakan HUT ke 102 kota Malang bersama ribuan warga di wilayah jalan Simpang Balapan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 18 April 2016 09:56

Merdeka.com, Malang - Perayaan HUT MAlang ke 102 masih terus berlanjut. Setelah serangkaian acara di awal bulan April lalu, pada hari minggu (17/4) Abah Anton kembali merayakan HUT ke 102 kota Malang bersama ribuan warga di wilayah jalan Simpang Balapan.

Acara yang digelar di jalan Simpang Balapan tersebut, selain merayakan HUT ke 103 kota Malang juga sekaligus merayakan HUT ke 55 divisi 2 Kostrad. Dalam perayaan tersebut, selain Walikota Malang, H Mochammad Anton, hadir juga Sekretaris daerah, Cipto Wiyono, anggota DPR RI Andreas Eddy Susetyo beserta kepala SKPD dan Forpimda.

Acara tersebut terasa cukup spesial karena diikuti ribuan warga yang datang dari segala penjuru kota Malang. Abah Anton bersama perwakilan Kostrad dan tokoh masyarakat juga memanjatkan doa bersama dan memotong kue ulang tahun yang kemudian diserahkan kepada pengunjung yang hadir.

Ulang tahun kota Malang tahun ini dirasa Abah Anton cukup spesial karena keberhasilan tim kebanggaan Arek Malang, Arema Cronus dalam menjuarai piala Bhayangkara.  "Ini merupakan hadiah tak terlupakan, ke depan Arema dan Aremania semoga terus jaya," kata Abah Anton.

Dalam sambutannya, Abah Anton juga berhadap adanya sinergi antara TNI dan Pemkot dalam mendukung pembangunan kota Malang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Abah Anton
  2. Event
  3. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA