1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Arema FC akui tak gentar dengan reputasi Bali United

Milan Petrovic menegaskan bahwa dia bertekad untuk meraih kemenangan kala bertandang ke markas Bali United.

Arema FC vs Bali United pada Liga 1 2017. ©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 18 Mei 2018 13:42

Merdeka.com, Malang - Reputasi mentereng Bali United sebagai runner-up kompetisi Liga 1 musim 2017 tak membuat Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menjadi gentar. Dilansir dari Bola.net, Milan menegaskan bahwa dia bertekad untuk meraih kemenangan kala bertandang ke markas Bali United.

"Kami harus memenangi tiap pertandingan yang ada di hadapan," ujar Milan.

"Tak hanya lawan Bali United. Semua pertandingan yang ada di depan harus kami menangi," sambungnya.

Milan mengakui bahwa tekad anak asuhnya tak akan mudah dilaksanakan. Terlebih, pelatih berusia 53 tahun tersebut paham bahwa Bali United memiliki komposisi tim di atas rata-rata.

"Namun, saya tak mau banyak membahas tim lawan. Saya lebih fokus pada tim saya sendiri dan bagaimana kami tetap fokus meraih kemenangan pada pertandingan ini," tuturnya.

Sementara itu, Milan mengaku telah menyiapkan taktik khusus jelang laga ini. Anak asuhnya, sambung pelatih asal Serbia tersebut, bakal mengubah gaya bermain mereka dalam pertandingan ini.

"Kami akan bermain lebih pintar, dan tak sekadar menggunakan kecepatan saja pada pertandingan ini," tandasnya.

Arema FC akan menghadapi Bali United pada laga pekan kesembilan mereka di ajang kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (18/05) ini.

Saat ini, Bali United berada di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 9 poin dari delapan pertandingan. Sementara, Arema FC masih terbenam di dasar klasemen dengan raihan enam poin dari delapan yang telah mereka lakoni.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA