1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

CoffeeInspiration#11 bersama Guyspro bahas Kampung Warna-warni Jodipan

CoffeeInspiration#11 di Coffee Kayoe akan digelar pada jumat (16/12) dan membahas mengenai Kampung Warna-warni Jodipan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 09 Desember 2016 15:02

Merdeka.com, Malang - Kampung Warna-warni Jodipan merupakan salah satu objek wisata baru yang khas dari kota Malang. Saat ini banyak orang yang berkunjung ke kota Malang menyempatkan diri mereka untuk mampir ke kawasan tersebut untuk menikmati kecantikan kampung di bantaran sungai Brantas tersebut. Bahkan di Instagram juga bertebaran foto kampung tersebut.

Tahukah kamu? bahwa sesungguhnya kampung warna-warni itu sendiri ternyata berangkat dari tugas kuliah sekelompok mahasiswa Public Relation Universitas Muhammadiyah Malang? Pada acara CoffeeInspiration#11 ini sendiri akan membahas berbagai macam hal mengenai Kampung Warna-warni Jodipan tersebut dengan perwakilan dari GuysPro selaku penggagas kampung tersebut.

Coffee Inspiration #11 Guyspro
© 2016 merdeka.com/merdeka.com

Acara ini sendiri akan digelar pada jumat 16 desember 2016 di Caffe Kayoe Malang mulai pukul 15.00. Perwakilan dari GuysPro yang akan hadir dan berbicara mengenai Kampung Warna-warni Jodipan ini adalah Dini dan Yuffi. Jadi jika kamu memang tertarik untuk tahu lebih jauh mengenai kampung ini, kosongkan jadwalmu dan jangan lupa untuk datang ke acara ini.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Event
  2. Sobo Kampung
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA